Indramayu Black Fest 2012 , Unjuk Aksi Band Gothic Black Metal Indramayu


Indramayu - (KBI News) - Jagat musik di Indramayu bakal diramaikan oleh unjuk aksi band-band beraliran Gothic dan Black Metal.  
Adalah "Indramayu Black Fest 2012" yang siap 'menggelapkan' kota mangga dan para blackers yang lama menanti even besar seperti ini.  Acara berlangsung tanggal 4 Maret 2012 di GOR Dharma Ayu, direncanakan akan diserbu masyarakat pecinta lagu-lagu black metal yang merupakan sub genre underground.  Indramayu Black Metal Division (IBMD) selaku pelaksana berharap even ini dapat menghibur dan menarik respon positif bagi kalangan masyarakat di Indramayu dalam memahami dan memandang kultur musik Gothic dan Black Metal.
          IBMD merasa terpanggil untuk melakukan upaya mengenalkan, mengembangkan dan membangkitkan kultur musik Gothic/Black Metal agar orang tak memandang sepihak atas pemahaman yang salah tentang keberadaan jenis musik ini.  Saat ini, kesiapan panitia mendekati pemantapan seperti publikasi ke radio dan terus menggali dana pendukung dari sponsorship.  Sudah pasti pihak Dewan Kesenian Indramayu (DKI) dan Komunitas Band Indramayu (KBI) terlibat di dalamnya sehingga even ini dipastikan berjalan sukses tanpa ekses.
          Selain menggelar live performance band, di waktu dan tempat yang sama juga dilaksanakan stand promo, selling product, game 'n door prize untuk kemeriahan acara. "Indramayu Black Fest 2012" digelar untuk ke-dua kalinya setelah dilaksanakan pertama tahun lalu. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar