Vokalis "Cinde Oldies Band" Wafat

Indramayu - (KBI News) - Indramayu, kembali kehilangan seniman musik setelah Ohan Ruhandi, Kusmo Rahardjo, Untung Susyadi dan Udin Zein wafat beberapa waktu lalu.  Penyanyi yang biasa membawakan lagu-lagu pop lawas MUTMAINAH, meninggal dunia di usia 53 tahun pada Kamis (13/10) jam 4 sore di rumahnya, Asrama Perwira Paoman Indramayu.  Almarhumah yang akrab dipanggil mbak Mut masih aktif sebagai vokalis "Cinde Oldies Band", meninggalkan seorang suami Otong Didi dan dua putera Yudi dan Adri.  Ia bersama kelompoknya sebenarnya akan tampil di Pameran Pembangunan Hari Jadi Indramayu pada malam Minggu (15/10), namun sayang, anak ke-empat dari sepuluh bersaudara pasangan Leman (alm) dan Ikah Rukilah ini keburu dipanggil Allah SWT.
Kabar meninggalnya mbak Mut, sontak membuat seluruh personil "Cinde Oldies Band" kaget karena mendiang tak pernah mengeluh so'al penyakitnya. "Tak ada tanda-tanda apapun beliau akan pergi", kata Iwan rekan se-group di COB.  "Terakhir sempat berpesan lewat hape, agar saya menjaga kesehatan karena saya sering sakit.  Ucapan ini beliau sampaikan berulang-ulang", ujar Iwan drummer yang juga pegawai PDAM ini mengingat pesan terakhir beliau.
Mbak Mut, hingga tutup usianya Kamis lalu, masih getol manggung bersama COB di berbagai event.  Belakangan, COB diberi kesempatan oleh Komunitas Band Indramayu (KBI) untuk tampil di Pameran Pembangunan memeriahkan Hari Jadi Indramayu.  Rencananya, COB diberi waktu 30 menit untuk tampil sesuai run down acara panitia.  Atas kepergian si pelantun Stand By Me ini, maka diputuskan COB urung pentas.
Hadir pada saat pemakaman, seluruh personil COB, crew dan direktur Cinde FM H. Adji Rasa, para musisi dan penyanyi senior, rekan, sahabat, kerabat dan keluarga almarhumah di pemakaman umum RK Indramayu. 
Selamat jalan mbak Mut, semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya.  Amin Ya Robal Alamin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar