The Acaciastrain Alami Kecelakaan Van Terpaksa Batalkan Tour


Indramayu – KBINews - Band deathcore asal Massachusetts, Amerika Serikat The Acacia Strain harus membatalkan tur Amerika mereka saat mobil van yang mereka gunakan untuk tur mengalami kecelakaan di lepas kota Los Angeles, AS pada akhir minggu lalu. Untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Para personil dan kru hanya mengalami cedera ringan, meski van yang mereka tumpangi sampai terbalik akibat kecelakaan tersebut. “Membatalkan tur adalah sesuatu yang tidak kami sukai. Tapi kami akan atur kembali segalanya demi kalian [para fans]. Kami bersyukur kami semua selamat.” Kata vokalis Vincent Bennet.

Kecelakaan yang menimpa The Acacia Strain terjadi saat mereka sedang dalam perjalanan antara kota Lancester di California ke kota Tucson di Arizona, sekitar 70 mile [113 km] utara Los Angeles. Tak ada keterangan tentang bagaimana kecelakaan bisa terjadi. Namun nampaknya van yang mereka tumpangi terguling dan berhenti dalam keadan terbalik.

The Acacia Strain memang sedang menjalani tur bersama Veil Of Maya di Amerika Serikat hingga Desember 2012. Akibat kecelakaan ini mereka terpaksa harus membatalkan keikut-sertaan mereka dalam tur ini.  (azr/RockenBlast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar